Saturday, June 7, 2014

Shaheer Sheikh Berencana Menyapa Fans Indonesia Dan Liburan

Shaheer Sheikh Berencana Menyapa Fans Indonesia Dan Liburan. Info terbaru yang akan diberikan oleh admin adalah seputar Shaheer Sheikh Berencana Menyapa Fans Indonesia Dan Liburan, mungkin untuk anda yang sedang mencari informasi seputar artis India yang bernama Shaheer Sheikh pemeran Arjuna di Mahabrata kali ini saya akan memberikan info tentang Shaheer Sheikh yang berencana akan menyapa dan juga akan liburan di Indonesia ini pasti akan jadi kabar gembira untuk kalian para fans dari Shaheer Sheikh karena dia akan liburan sekaligus akan menyapa para fansnya yang ada di Indonesia dengan dia jadi Arjuna di Sinetron Mahabrata yang setiap hari tayang distasiun tv Antv dia jadi terkenal dan juga banyak fansnya di Indonesia yang sangat menantikan kedatangan artis India yang berperan sebagai Arjuna di Mahabrata, jadi langsung saja yaa dibaca dan disimak secara detail informasi seputar Shaheer Sheikh dibawah ini:


Aktor India, Shaheer Sheikh, makin dikenal penonton televisi Indonesia karena wajahnya sering muncul di ANTV. Shaheer yang berperan sebagai Arjuna di serial Mahabharata menarik perhatian pemirsa ANTV karena kegantengannya. Melihat animo masyarakat yang besar, Shaheer rencananya akan mengunjungi Jakarta dan bertemu dengan penggemarnya.

Bahkan Shaheer menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia. "Next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia...terima kasih sudah menonton Mahabharata," tulis Shaheer di akun Twitter @shaheer_S.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu, Shaheer menghabiskan liburannya di Thailand. Pria muslim itu menikmati masa rehatnya sebelum kembali melanjutkan syuting serial Mahabharata. "Finally it has started. Mahabharata," cuitnya beberapa jam lalu.

Di Indonesia, serial Mahabharata tayang di ANTV secara stripping sejak Senin, 17 Maret 2015, pukul 20.30 WIB. Serial ini di negaranya, India, merupakan produksi baru, tahun 2013. Di India, serial ini tayang mulai 16 September 2013, dan sampai sekarang belum tamat. Di negara asalnya, Mahabharata sudah menembus 140 episode. Di India, serial drama tak kalah panjangnya dengan yang diproduksi Indonesia. Untuk rating dan share, serial ini cukup tinggi, bahkan mengalahkan sinetron dan tayangan musik di stasiun televisi lain pada jam yang sama.

Setelah menghabiskan waktu liburan di Thailand, Shaheer mengungkapkan kalau ia ingin memilih Indonesia sebagai negara tujuan liburan berikutnya. Ini adalah ungkapan terima kasih, karena banyak sekali fans Mahabharata di Indonesia.

Yang lebih mengejutkan lagi, Shaheer menyapa para fans di Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia! Entah dari mana Shaheer bisa berbahasa Indonesia. Tapi, kemungkinan besar ia mempelajarinya dari Google Translate, sebuah hal yang mudah di era yang serba digital ini.

Oke itu saja yang saya bisa bagikan untuk anda tentang Shaheer Sheikh Berencana Menyapa Fans Indonesia Dan Liburan semoga bermanfaat untuk anda, bisa dilihat juga Profil Biodata Dan Foto Shaheer Sheikh(Pemeran Arjuna Di Mahabrata). Terimakasih sudah melihat info tentang artis India pemeran Arjuna bernama Shaheer Sheikh.

No comments:

Post a Comment