Friday, October 3, 2014

Hodijah Dj Yellow Artis Instagram Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting! Bikin Heboh

Hodijah Dj Yellow Artis Instagram Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting! Bikin Heboh - Pada kesempatan yang berbahagia ini admin Ocido akan memberikan informasi tentang Hodijah Dj Yellow Artis Instagram Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting! Bikin Heboh, mungkin untuk anda yang sedang mencari infromasi seputar Hodijah Dj Yellow Artis Instagram Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting! Bikin Heboh ini sangat pas sekali apabila anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan info yang anda sedang cari. Jadi langsung saja ya disimak infonya dibawah ini:


Nama Hodijah kini makin ramai dibicarakan publik. Berawal dari video amatir yang ia unggah di akun Instagram, gadis yang juga akrab disapa Dijah Yellow itu kini makin eksis setelah beberapa tampil di layar kaca.
Yang terbaru, Hodijah bahkan menunjukkan bahwa dia akan segera mengembangkan sayap ke dunia perfilman. Masih belum diketahui detailnya, namun gadis asal Menteng Selatan, Jakarta itu mengaku telah melakukan syuting pertamanya di bulan September lalu.

Mengetahui karirnya mulai naik, Hodijah mulai berani berkomentar cukup pedas. Pada akun Twitter-nya, ia baru saja mengkritik beberapa nama penyanyi wanita papan atas tanah air loh.



Menurutnya, Ayu Ting Ting selalu mencoba tuk meniru dan jadi dirinya. Sehingga ia mengutarakan kebenciannya pada pelantun lagu Salah Alamat itu melalui bentuk tulisan tweet.

Belum cukup dengan itu ada Agnes Monica yang juga kena sembur Hodijah. Ia terang-terangan mengaku tak suka dengan Agnes beserta lagu-lagunya.

Yang terakhir ada Raisa. Menurut Dijah, pelantun lagu Could It Be itu telah menyontek salah satu format videonya. Ia mengaku materi yang menghasilkan model di karya Raisa seharusnya jadi milik Dijah.

Entah apa yang dipikirkan oleh Dijah. Padahal sebelumnya ia kerap dihujat publik. Aksinya ini bisa dipastikan makin menuai banjir kritikan nantinya.

Nah itulah tadi Hodijah Dj Yellow Artis Instagram Aku Benci Agnez Mo, Raisa, dan Ayu Ting Ting! Bikin Heboh dari admin semoga bermanfaat untuk para pembaca, terima kasih atas kunjungannya di blog admin, nantikan informasi menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment