Thursday, October 23, 2014

Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya?

Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya? - Saat ini Ocido kasih sedikit info tentang Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya? yang terupdate. Bila sahabat suka cari cari Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya?, saat ini cocok banget bila sahabat berkunjung ke tulisan ini, karena saya ada beberapa Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya? teranyar buat sahabat yang setia dengan blog saya ini, dan sudah saya update sebagian Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya? dan semoga menarik untuk disimak.

gigirafi


Minggu, 19 Oktober 2014, kembali akan menjadi hari yang bahagia untuk pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penyanyi dangdut Iis Dahlia, termasuk menjadi salah satu artis yang menerima undangan dari Raffi. Tapi sayang, Iis mengaku tak bisa menghadiri resepsi pernikahan tersebut, lantaran terbentur acara lainnya.

"Raffi ngambek. Katanya tiga kali diundang, enggak pernah datang. Saya ada acara lain," ujar Iis ditemui di daerah Ciampel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu 18 Oktober 2014.

Namun, saat ditanya, benarkah ketidakhadiran Iis karena ia merupakan sahabat Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad? Iis berkilah, tak ada hubungannya dengan hal tersebut.

Iis pun menilai, prosesi akad nikah yang digelar Raffi kemarin cukup istimewa. Dan wajar rasanya, jika pernikahan tersebut dianggap pernikahan mewah oleh banyak orang.

Nah itu tadi pembahasan tentang Raffi Ahmad Kecewa Dengan Iis Dahlia. Kenapa Ya? yang sudah saya posting untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih yaa.