Tuesday, March 10, 2015

Sinopsis Film Bioskop 2014 (Siapa di Atas Presiden)

Sinopsis Film Bioskop 2014 (Siapa di Atas Presiden) - Update terbaru mengenai Film Bioskop Shaun the Sheep, bagi anda yang sedang mencari film animasi yang tayang dibioskop saya akan memberikan informasi sinopsis dan trailernya untuk anda. Untuk anda para penggemar film animasi, mengetahui informasi film-film terbaru bergenre animasi terbaru adalah suatu kewajiban agar tidak ketinggalan dengan film-film animasi terbaru, untuk anda yang sedang mencari informasinya sangat pas sekali apabila anda mampir kepostingan saya ini, langsung saja yaa disimak dibawah ini.

Sinopsis Film Bioskop 2014 (Siapa di Atas Presiden)

Sinopsis Film 2014 (Siapa di Atas Presiden)
Seperti remaja biasanya, Ricky Bagaskoro "Rizky Nazar" perduli dengan dunia politik, Padahal ayahnya, Bagas Notolegowo "Ray Sahetapy" sedang mencalonkan diri sebagai seseorang presiden Indonesia. Ricky tak pernah sepakat pada langkah yang di ambil dalam karier ayahnya. Ningrum "Donna Harun", sebagai ibu serta istri yang setia, senantiasa berupaya menyatukan mereka. Permainan politik pun berlangsung, Bagas dijebak serta diseret ke masalah kriminal, dan langsung dituduh sebagai tersangka. Keterpurukan Bagas membuat Ricky penasaran. Ia mengambil keputusan menelusuri masalah itu. Usaha diam-diam Ricky dalam mencari barang bukti sering kali merepotkan pihak kepolisian, terlebih Iptu Astri "Atiqah Hasiholan". Pihak yang tidak ingin Bagas bebas menyadari gerak-gerik Ricky, dan memutuskan untuk membereskannya. Keselamatan Ricky pun terancam. Semakin lama Ricky dan kawan-kawan semakin menyadari kerasnya dunia politik, bahwa lawan mereka tidak hanya satu dua orang yang semata-mata hanya mencari untung diatas dunia politik.

Nah itu tadi informasi Sinopsis Film Bioskop Shaun the Sheep Movie yang sudah saya update untuk kalian, semoga bermanfaat yaa. Terimakasih sudah melihat informasi sinopsis dan trailer film animasi terbaru diatas. Silakan lihat dan baca juga Info Sinopsis Film Animasi Terbaru "Minions" 2015.