Wednesday, April 29, 2015

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone - Sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi android yang dibuat dengan tujuan membantu mempermudah kegiatan manusia dan juga untuk kepentingan lainya. Kalau aplikasi seperti game atau mengirim pesan pasti sudah banyak sekali yang kita ketahui, namun tahukah anda jika ada juga aplikasi yang dibuat untuk mengatasi nyamuk? pasti belum banyak yang mengetahuinya bukan. Ternya ada loh sobat aplikasi yang dibuat untuk smartphone anda dengan tujuan untuk membantu mengusir nyamuk. Cara kerja aplikasi ini sebenarnya cukup sederhana dimana aplikasi ini akan mengeluarkan suara dengan frekuensi tertentu yang tidak disukai nyamuk sehingga jika kita menggunakan aplikasi ini, nyamuk tidak akan berani mendekati kita dan bahkan jika suara tersebut melebihi ambang batas dari nyamuk tersebut maka nyamuk tersbut pun dapat mati. Ada beberapa aplikasi yang dibuat khusus untuk mengatasi nyamuk ini, dan aplikasi-aplikasi tersebut adalah:

1. Anti Mosquito Sound
Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari sepuluh ribu di play store dengan memiliki skor 3,6 dan score yang lumayan untuk sebuah aplikasi. Dari sekian banyak review yang di berikan aplikasi anti mosquito sound ini terbukti cukup ampuh dalam mengatasi nyamuk yang membandel.

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone
Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone


2. Pengusir Nyamuk Sonic Attack
Dari namanya tentu saja kalian bisa menerka kan kalau aplikasi ini buatan orang mana?. Heheh ini aplikasi buatan orang Indonesia dan memiliki jumlah download sebanyak 100 ribu dan tentunya cukup banyak bukan. Rating yang diberikan untuk aplikasi ini adalah 4,1 dan dari hasil review menunjukkan bahwa aplikasi ini sangat ampuh digunakan, bahkan dengan menggunakan brutal sonic hasilnya dapat membunuh beberapa nyamuk. 

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone


3. Anti Moquitos
Keunggulan dari aplikasi ini adlaah tidak adanya persyaratan untuk mengakses data androind anda. Aplikasi ini tidak membutuhkan permisi apapun untuk dapat digunakan sehingga cocok juga bagi anda yang sangat menjunjung tinggi privasi. Aplikasi ini telah di download sebanyak lima ribu dan mendapat skor 3,4.

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone
Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone


4. Advanced Mosquitos Hunter
Aplikasi yang telah di download sebanyak seribu kali ini memiliki score review sebanyak 3,9. Aplikasi ini memiliki fitur5 frekuensi suara yang berbeda untuk mengusir nyamuk. Aplikais ini juga memiliki fitur 5 pilihan timer yang bisa anda gunakan dalam pengaturan.

Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone
Mengusir Nyamuk Menggunakan Smartphone


Itulah ke empat aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengusir dan mengatasi nyamuk yang ada di sekitar anda. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang lain namun kami hanya menampilkan 4 saja. Untuk sebaiknya anda mencoba sendiri dan coba memberikan tanggapan anda mengenai aplikasi-aplikasi tersebut di kolom komentar. 

No comments:

Post a Comment