Friday, May 1, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami  semua orang pasti menginginkan mempunyai wajah yang mulus dan bersih sehat dan bebas dari jerawat di sini admin ingin memberikan tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional tanpa memerlukan obat-obatan medis,bahan bahan alami ini dapat di temukan di sekitar kita.


Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami kelebihan metode secara alami ini adalah aman untuk kulit anda, tidak ada cara yang instan untuk menghilangkan bekas jerawat apalagi jerawat batu, adnda harus telaten dan sabar untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.

1. Bawang putih untuk mengobati jerawat
tanaman bawang putih ini di kenal karena sifat antibiotik dan anti bakteri yang mengandung zat anti koagulan yaitu anti pembekuan darah maka jika jerawat muncul karena bakteri maka terapi tradisional ini bisa jadi alternatifnya,
caranya :cukup ambil satu siung bawang putih jangan lupa kupas kulitnya lalu lumatkan dan oleskan pada kulit yang berjerawat dan biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan bersih.

2.Jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat
jeruk nipis mempunyai senyawa alami asam alpahydroxy dan mampu mengurangi kadar minyak yang berlebihan di kulit wajah serta membersihkan sel-sel kulit mati, caranya mudah belah jeruk menjadi beberapa bagian, gosokan belahan jeruk tadi ke area wajah secara merata,diamkan lalu bersihkan.
jika wajah anda terdapat luka tunda dulu sampai lukanya sembuh, karena jika anda tetap melakukan cara ini anda akan merasakan perih pada kulit.

3.Parutan jagung untuk pengobatan jerawat
jagung mengandung kebutuhan nutrisi bagi kesehatan sel kulit yaitu vitamin A dan C yang berguna dalam merawat kelembaban serta menghaluskan kulit sekaligus  cara memakainya adalah bersihkan kulit wajah anda lalu bersihkan dengan handuk, ambil jagung yang masih muda lalu parut hingga halus buat masker di wajah anda, biarkan selama 10 sampai 20 menit, lalu bersihkan wajah dengan air bersih lakukan terapi ini 2 atau 3 kali dalam seminggu

4.Tomat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
tomat memiliki kandungan vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menjaga peremajaan kulit, ada dua cara untuk menghilangkan  jerawat dari dalam dan luar, secara luar anda bisa menjadikan tomat sebagai masker dari tomat yang di haluskan. sedangkan dari dalam anda bisa mengkonsumsi tomat secara langsung.
ada cara satu lagi yaitu potong tomat menjadi beberapa bagian, lalu letakkan potongan-potongan tomat tersebut di atas kulit wajah diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas wajah dengan bersih lebih bagus dengan air hangat.

5.Gel lidah buaya untuk menghilangkan jerawat
bahan ini sangat mudah di temukan di sekitar kita zat aktifnya dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat caranya bersihkan kulit wajah anda lalu bersihkan dengan handuk, petik lidah buaya yang masih segar lalu belah dengan pisau dan ambil gelnya lalu usapkan gel tadi kekulit wajah selama 10 sampai 20 menit lalu bersihkan kulit wajah dengan air bersih

6.Putih telur untuk mengobati bekas jerawat
bahan ini sudah di kenal oleh pakar kecantikan sebagai pengencang kulit terutama kulit wajah, bahan ini juga bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya
caranya :
1. bersihkan kulit wajah anda lalu bersihkan dengan handuk
2. ambil telur lalu pecahkan dan pisahkan anatara putih telur dan kuningnya
3. ambil putih telur dan buat masker di wajah
4. biarkan selama 10 smapai 15 menit
5. bersihkan wajah dengan air dingin

silahkan di pilih cara menurut anda yang lebih mudah untuk menghilangkan dan mengobati jerawat, ingat anda harus terartur untuk pengobatan ini.
terimakasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

baca juga info bermanfaat tentang:
- Video Kecanggihan Handphone Iphone 6 Plus Bend Test Yang Sedang Trend
- Tips Cara Menghilangkan Komedo di Bagian Hidung Secara Alami
- Beberapa Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan
- Tips Dan Trick Cara MELURUSKAN RAMBUT
- Kumpulan Kata Ucapan Indah SMS Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

No comments:

Post a Comment