Saturday, May 2, 2015

Tips menggunakan kuteks kuku

Tips menggunakan kuteks nih buat kalian para ladies yang suka pake kuteks hari ini admin ingin memberikan beberapa tips menggunakan kutek Bagi kaum wanita, penampilan cantik tidak hanya terlihat pada wajah saja, namun seluruh anggota tubuh yang lain. Salah satunya adalah keindahan kuku yang harus benar-benar diperhatikan supaya memiliki kuku yang sehat dan indah. Tidak sedikit wanita yang meluangkan banyak waktu dan biaya untuk melakukan perawatan kuku. Dengan memiliki kuku yang indah, maka dia akan tampil lebih menawan. namun kita harus ingat bagaimana menggunakan kuteks dengan baik dan benar, oke langsung saja kita bahas di bawah ini.


Vitamin kuku

kuku membutuhkan vitamin agar tetap terjaga kesehatannya, oleh karena itu kita harus menggunakan vitamin kuku misalnya produk hand and nail lotion. krim tersebut digunakan untuk vitamin kuku dan dapat di gunakan sendiri di rumah setiap hari. vitamin kuku sangat penting, apabila kuku kamu kekurangan vitamin maka kuku akan mudah rusak.

menghilangkan bubbles atau gelembung gelembung udara pada kuteks

kamu bisa mencoba memasukan kuteks kamu kedalam kulkas sebelum di gunakan. dingin akan menghilangkan bubbles sehingga saat di aplikasikan kuteks kamu akan menjadi lebih smooth dan hasilnya akan menjadi rapih.

base coat

base coat adalah cat dasar ( cairan khusus ) yang di oleskan pada permukaan kuku sebelum menggunakan kuteks fungsinya adalah melindungi kuku agar tidak terkena bahan kimia secara langsung.

pemilihan warna kutek atau cat kuku

selera orang berbeda beda tetapi utuk terlihat segar dan lembut sebaiknya kamu memilih warna pink, beige, rose, beige pink, atau warna bening. sedangkan warna cat kuku untuk memberikan kesan berani dan elegan kamu dapat menggunakan cat kuku berwarna warni seperti warna plum atau merah . dalam pemilihan warna cat kuku, sebaiknya sesuaikan dengan acara atau suasana sehingga akan terlihat lebih serasi.


jangan mengocok botol cat kuku

mengocok botol cat kuku sebelum di gunakan akan menimbulkan gelembung gelembung pada cat kuku sehingga saat di poleskan akan pada kuku menjadi tidak rata dan cat kuku menjadi tidak sempurna. jika anda ingin memakai cat kuku cukup mengelindingkan botolnya saja di atas telapak tangan.

ladies itu dia informasi mengenai tips menggunakan kuteks kuku, semoga postingan ini bermanfaat, menjadikan kuku indah itu boleh asal di seimbangi dengan kesehatan kuku ya girls.

No comments:

Post a Comment