Friday, February 5, 2016

Ini Ulah Baru Ibu Yang Taruh Anaknya di Mesin Cuci

Ibu-Ini-Melemparnya-di-Istana-Mainan

Ulah ibu satu ini makin parah saja.  Beberapa waktu yang lalu, banyak yang geger setelah Courtney Stewart mengepost foto anak yang mengalami down syndrome dalam mesin cuci.  Banyak yang menghujat ibu ini meski dia sendiri membantah bahwa yang dilakukannya adalah sesuatu yang lucu.

Tak lama setelah itu, Stewart “tertangkap” membawa bocah penderita down-syndrome ini ke istana karet yang biasa dipakai untuk bermain lompat-lompatan.  Bocah berusia dua setengah tahun ini malah dilempar oleh Stewart ke istana mainan ini!

Courtney-Stewart-throwing-and-dragging-her-Downs-Syndrome-child (1)
Umur video ini cukup lama yaitu direkam pada 28 Mei lalu.  Video idirekam menggunakan telepon genggam yang memperlihatkan bahwa bukannya lucu dan menyenangkan, kelakuan Stewart sungguh di luar akal sehat dan sangat mengganggu.  Orang yang meneruskan video ini setelah pemberitaan yang menghebohkan mengatakan, “Video ini sangat mengerikan.  Stewart menganggap kegiatan ini sebagai bersenang-senang sementara si bocah tampak tertekan.”

Aksi Stewart membuat anak-anak yang juga bermain di istana mainan langsung pergi karena terlalu kejam.  Beberapa orangtua yang ada di sana juga cepat-cepat pergi karena tidak tahan  melihat kelakuan Stewart.

No comments:

Post a Comment