Thursday, February 4, 2016

Nih, Koleksi Foto Hot Roro Fitria yang Bikin Kamu Merem Melek

roro-hot

Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan seksi. Demi popularitas, wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini rela untuk mempertontonkan auratnya di depan umum. Yaa.. wajar saja sih. Soalnya dara kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 yang satu ini pernah menjadi model majalah dewasa, seperti Majalah Popular (Juni 2011 dan Juni 2012), Majalah Gress (April 2012) dan Majalah FHM (Juli 2012). Kini, koleksi foto hot Roro Fitria sudah bisa dinikmati oleh siapa saja, kapan dan dimana saja. Karena foto-fotonya sudah banyak bertebaran di internet. Berikut beberapa koleksi foto hot Roro Fitria yang bakal bikin kamu merem melek saat melihatnya. Selamat menikmati.. Hehee
roro-hot1

Dalam foto di atas, Roro Fitria berpose sangat seksi dan sangat menggoda. Ia hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan motif leopard sehingga buah dadanya yang besar terlihat dengan sangat jelas. Ia juga mengenakan kalung, anting dan sepaatu dengan motif yang sama. Dalam foto tersebut, ia terlihat begitu santai di atas sebuah kasur dengan seprey putih.
roro-hot2

Tak kalah menggodanya dengan foto yang pertama, dalam foto kedua ini Roro berpose seksi di atas sebuah sofa. Roro Fitria mengenakan dress mini, sehingga kulit mulusnya tidak bisa terhindari lagi oleh setiap mata yang memandangnya. Ditambah ukuran dadanya yang besar, terlihat menyembul keluar.
roro-hot3

Untuk foto hot Roro Fitria yang satu ini sama halnya dengan foto yang kedua tadi, cuma posenya saja yang berubah. Masih tetap di lokasi yang sama, yaitu di atas sebuah sofa dan masih mengenakan dress mini, Roro Fitria terlihat seksi dengan posisi tubuh tegapnya yang seolah-olah ingin menonjolkan bagian tubuhnya, terutama pada bagian dada. Bisa dilihat bukan, dadanya sangat kencang dan seksi.
roro-hot4

Nah, untuk yang terakhir ini ada 2 foto hot Roro Fitria. Dimana untuk yang sebelah kiri, Roro Fitria berpose dengan mengenakan bikini berwarna pink dengan paduan bitnik-bintik hitam. Dia terlihat sangat asyik duduk di atas sofa empuknya dengan sorotan mata yang tajam. Sementara untuk foto yang ada di sebelah kanan, ia mengenakan baju yang langsung sekaligus menjadi satu dengan bra. Ia terlihat sangat seksi, kulitnya sangat mulus, dan dadanya sangat besar dan kencang.

No comments:

Post a Comment