Saturday, February 6, 2016

Soal Kabar Mulan Jameela Hamil Lagi, Maia Estianty Tanya Al Ghazali

Maia Estianty & Al Ghazali

Penyanyi cantik Mulan Jameela, yang juga istri dari musisi senior Ahmad Dhani dikabarkan tengah hamil lagi saat ini. Pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sendiri sebelumnya sudah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Safeea. Namun, pasangan artis itu belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar kehamilan tersebut hingga saat ini. Makanya, tidak heran banyak pihak yang merasa penasaran, termasuk mantan istri pertama Dhani, Maia Estianty.

Terkait kabar kehamilan pelantun lagu Mulan Jameela Bukannya Aku Takut tersebut, Maia sepertinya pada awalnya belum tahu soal isu itu. Pasalnya, setelah netizen menanyakannya melalui media sosial Periscope, dia pun malah bertanya lagi kepada anak sulungnya dengan Dhani, Ahmad Al Ghazali. Saat membaca pertanyaan netizen, Maia tampak bingung sesaat dan sempat terlihat kaget. Kemudian, dia langsung menanyakan kabar itu kepada putranya tersebut.

“Memang benar (kabar Mulan hamil)?” tanyanya. Namun, remaja yang akrab disapa Al itu tidak menjawab langsung. Hanya memberikan isyarat, sembari mengalihkan pembicaraan. “Hah? (sambil mengangguk). Gila ya, sudah ah!” jawabnya pula singkat. Netizen mencoba kembali mengungkit kabar tersebut. Namun, keduanya sudah tidak mau membahasnya lagi dan memilih topik lainnya.

Sebelumnya, Mulan sempat membuat heboh, usai mengunggah sebuah foto dirinya di media sosial. Namun, foto itu bukan di-posting di akun Mulan Jameela Instagram, melainkan di akun Path pribadinya. Dalam foto itu terlihat perubahan tubuhnya yang semakin gendut. Dia pun mengakui berat badannya juga sedang bertambah. Tak pelak, langsung memicu isu kehamilan. “Kayanya bentar lagi baju ini gak muaaattt.. Ini aja udah ngetaaatt,” tulisnya di keterangan foto itu.

No comments:

Post a Comment