Friday, February 5, 2016

Waduh! Ketua RT Dibacok Ketika Syuting Acara Tukul!

thumb-tukul (1)

Baco, seorang ketua RT di Gunung Meriam, Baru tengah, Balikpapan Barat terkena bacokan samurai karena hal sepele. Lantaran berusaha menertibkan kerumunan warga di lokasi syuting Mister Tukul Jalan-jalan Baco justru mengalami hal mengerikan.

Akibatnya, Baco mengalami luka serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Dajtiwibowo untuk mendapatkan perawatan intensif. Baco mendapat 19 jahitan di bagian dahi dan lengan kirinya.

Peristiwa ini bermula ketika sang ketua RT yang menjadi korban itu tengah menertibkan warga yang beramai-ramai menyaksikan syuting Mister Tukul Jalan-Jalan pada Jumat malam. Karena saat itu tidak ada anggota pengamanan, terpaksa Baco sebagai ketua RTberkewajiban mengamankan lokasi syuting.

Saat syuting berlangsung, Baco sempat menegur beberapa warga yang mencoba berkerumun disekitaran lokasi syuting tersebut, tak terkecuali Angga yang juga ditegur oleh Baco dengan maksud agar proses syutingnya dapat berjalan lancar.

Namun, oleh Angga teguran itu ditanggapi lain, Angga yang merasa tak terima dengan teguran sang ketua RT lantas mengoceh, Perseteruan antar keduanya pun sempat terhenti karena Baco memilih diam dan tak meladeni ocehan Angga.

No comments:

Post a Comment