Wednesday, May 14, 2014

Tips Cara Mengambil SCREENSHOT di HANDPHONE SAMSUNG Android

Tips Cara Mengambil SCREENSHOT di HANDPHONE SAMSUNG Android. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin Ocido akan memberikan informasi tentang tips dan cara mengambil screenshot melalui handphone smartphone samsung android, mungkin untuk anda yang sedang mencari infromasi seputar Tips Cara Mengambil SCREENSHOT di HANDPHONE SAMSUNG Android ini sangat pas sekali apabila anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan info yang sedang anda cari, untuk para remaja sampai kalangan dewasa pasti sangat ingin mengetahui gimana caranya screenshot melalui handphone smartphone samsung android. Jadi langsung saja ya disimak info cara mengambil screenshot melalui handphone smartphone samsung android dibawah ini:



Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Samsung Android:

Cara Pertama adalah dengan menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan setelah itu HP Smartphone Samsung akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Kedua ialah lebih sederhana lagi, Anda hanya perlu menekan tombol power selama kurang lebih 3 detik sampai muncul layar pop up dan tinggal klik Take Screenshot.

Nah itulah tadi Tips Cara Mengambil SCREENSHOT di HANDPHONE SAMSUNG Android dari admin semoga bermanfaat untuk para pembaca, terima kasih atas kunjungannya di blog admin, nantikan informasi menarik lainnya. Bisa lihat juga Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S5 Review.

No comments:

Post a Comment