Wednesday, May 14, 2014

Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui Handphone Smartphone Nokia

Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui Handphone Smartphone Nokia. Bagi anda yang sedang mencari Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui Handphone Smartphone Nokia saya akan membagikan untuk anda, mungkin anda yang sedang ingin mengambil screenshot dihandphone smartphone anda tetapi tidak tahu gimana caranya saya disini akan memberikan beberapa cara mengambil screenshot khususnya melalui handphone smartphone nokia. Mari dibaca yaa dibawah ini beberapa tips dan cara mengambil screenshot melalui handphone smartphone nokia dibawah ini disimak yaa.

NOKIA


Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Nokia:

Cara Pertama adalah dengan menekan Tombol Power dan Tombol mengecilkan Volume secara bersamaan dan menahannya selama kurang lebih 3 detik, setelah itu HP Smartphone Nokia akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Kedua adalah dengan menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan setelah itu HP Smartphone Nokia akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Ketiga ialah lebih sederhana lagi, Anda hanya perlu menekan tombol power selama kurang lebih 3 detik sampai muncul layar pop up dan tinggal klik Take Screenshot.

Demikianlah beberapa Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui Handphone Smartphone Nokia yang sudah update untuk anda semoga bermanfaat untuk anda dan juga semoga bisa menghibur anda. Terimakasih sudah melihat info diatas, anda bisa lihat juga Tips Cara Mengambil SCREENSHOT di HANDPHONE SAMSUNG Android.

No comments:

Post a Comment