Wednesday, May 14, 2014

Cara Mengambil SCREENSHOT Dengan HP Smartphone Sony Andoid

Cara Mengambil SCREENSHOT Dengan HP Smartphone Sony Andoid. Info terbaru yang akan diberikan oleh admin adalah seputar Cara Mengambil SCREENSHOT Dengan HP Smartphone Sony Andoid, mungkin untuk anda yang sedang ingin tahu bagaimana caranya mengambil screenshot dengan handphone smartphone sony android kali ini saya akan memberikan beberapa cara mengambilnya screenshotnya untuk anda yang sedang mencari info ini, langsung saja yaa dibaca dan disimak secara detail beberapa cara mengambil screenshot melalui hp smartphone sony android dibawah ini:

SONY


Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Sony Android:

Cara Pertama adalah dengan menekan Tombol Power dan Tombol mengecilkan Volume secara bersamaan dan menahannya selama kurang lebih 3 detik, setelah itu HP Smartphone Sony akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Kedua adalah dengan menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan setelah itu HP Smartphone Sony akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Ketiga ialah lebih sederhana lagi, Anda hanya perlu menekan tombol power selama kurang lebih 3 detik sampai muncul layar pop up dan tinggal klik Take Screenshot.

Oke itu saja yang saya bisa bagikan untuk anda tentang Cara Mengambil SCREENSHOT Dengan HP Smartphone Sony Andoid semoga bermanfaat untuk anda, bisa dilihat juga Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui Handphone Smartphone Nokia. Terimakasih sudah melihat beberapa cara mengambil screenshot dengan hp sony android.

No comments:

Post a Comment