Sunday, February 7, 2016

15 Foto Model Bikini Hot Nan Seksi Yang Mendunia

Foto Model Bikini

Foto model bikini identik dengan hot dan seksi. Nah kali ini akan dibahas foto model bikini yang telah mendunia. Ini dia 15 di antaranya :


Jessica Gomes


Jessica Gomes dilahirkan tahun 1985 di Negara Australia. Ia punya darah Asia. Karir modelingnya cemerlang, ditandai dengan penampilan dalam edisi Swimsuit majalah Sports Illustrated semenjak 2008.


Jordan Carver


Januari 2010,Carver, melalui web pribadinya menampilkan foto dalam pakaian renang dan juga baju kasual. Sejak itu, namanya dikenal. Jordan Carver adalah salah satu model pakaian bikini yang paling laris pada tahun 2013.


Cindy Crawford


Cindy Crawford masuk dalam jajaran 15 supermodel paling cantik di dunia. Ia, wanita pertama dengan predikat “supermodel”. Cindy Crawford juga pandai berakting.


Pamela Anderson


Pamela Anderson dikenal karena aktingnya sebagai penjaga pantai di film Baywatch. Ia pernah berpose untuk majalah Playboy.


Anna Kournikova


Anna Kournikova mengawali debut modelling justru sebagai atlet tenis. Namun, ia dianggap meraih sukses di modeling alih-alih tenis. Anna mampu menggabungkan seksi dan juga sportif dalam karier modellingnya.


Erin Heatherton


Erin Heatherton berasal dari Illinois. Ia ditemukan di Miami oleh pemandu bakat model. Setelahnya, ia tampil di Oscar de la Renta, Diane von Furstenberg, dan Tommy Hilfiger. Ia pun masuk ke dalam model Victoria Secret. Di situs Victoria, foto seksi dirinya tersebar.


Rosie Huntington-Whiteley


Rosie Huntington-Whiteley berasal dari Inggris. Ia salah satu angel Victoria’s Secret 2009. Tahun tersebut juga, ia dapat julukan “Model of the Year”oleh Elle Magazine.


Bar Refaeli


Bar Refaeli adalah berasal dari Israel. Ia tampil pertama kali di Sports Illustrated tahun 2007 dalam edisi baju renang. Foto hot dirinya berbalut bikini tersebar di majalah tersebut.


Alessandra Ambrosio


Alessandra Ambrosio berasal dari Brasil. Ia campuran Italia dan Polandia. Karena fotogenik, ia dipakai dalam produk Armani Exchange, Ralph Lauren, dan Christian Dior. Alessandra punya merek Rosa Cha yang mengkhususkan pada swimsuit.


Anne Vyalitsyna


Anne Vyalitsyna berasal dari Rusia. Ia pernah tampil di katalog Victoria’s Secret dan juga dalam edisi baju renang pada majalah Sports Illustrated. Anne juga sering tampil untuk merek Prada, Chloe, Givency, Louis Vuitton, Miu Miu, dan Roberto Cavalli.



Irina Shayk


Irina Shayk berasal dari Rusia. Ia terkenal karena tampil di Sports Illustrated dari tahun 2007 sampai 2013. Selain itu, ia adalah mantan megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo.


Miranda Kerr


Miranda Kerr berasal dari Australia. Ia pernah tampil dengan Victoria’s Secret. Ia juga pernah tampil untuk merek Roxy Billabong, Tigerlily, dan One Teaspoon.


Brooklyn Decker


Brooklyn Decker mengawali karier model dengan tampil pertama kali dalam edisi baju renang di majalah Sports Illustrated pada tahun 2006. Decker pernah tampil di program tv Ugly Betty, Chuck, dan Royal Pains. Ia juga pernah main film.


Candice Swanepoel


Candice Swanepoel berasal dari Afrika Selatan. Ia terkenal karena pernah tampil di Victoria’s Secret. Ia masuk daftar10 besar model paling kaya versi Forbes Magazine di tahun 2010.


Kate Upton


Kate Upton berasal dari Amerika. Ia terkenal karena tampil di Sports Illustrated pada tahun 2011. Karena penampilannya tersebut ia dapat gelar Rookie of the Year. Ia juga pernah tampil untuk GQ, Esquire, Vogue, Elle, dan Muse.

No comments:

Post a Comment