Sunday, February 7, 2016

Inilah Kumpulan Foto Seksi Ariel Tatum yang Bikin Kamu Klepek-Klepek

arieltatum

Cantik, seksi, muda, dan berbakat. Itulah kata-kata yang pantas untuk menggambarkan seorang Ariel Tatum. Makanya tak heran kalau wajah gadis kelahiran Jakarta 8 November 1996 silam ini selalu tampil di layar kaca. Wanita yang mengawali karirnya sebagai bintang iklan ini memang kerap tampil seksi dalam setiap film yang diperankannya. Foto-foto seksinya pun kini telah banyak beredar di internet. Dan Hello-Pet telah berhasil mengumpulkan foto-foto seksi Ariel Tatum yang bakal bikin semua kaum pria yang melihatnya mabuk kepayang. Seseksi apakah foto-foto Ariel Tatum? Pasti sudah tidak sabra ya? Baiklah, mari kita simak bersama.


Harus kita akui kalau Ariel Tatum itu memang cantik dan seksi. Senyumnya yang menggoda, dijamin membuat semua pria yang melihatnya klepek-klepek deh. Dalam foto di atas, gadis yang lahir dan tumbuh besar dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda itu mengenakan dress merah muda atau pink saat menghadiri sebuah acara. Sehingga bodi mulusnya terlihat dengan jelas oleh mata yang memandangnya.


Bagaimana dengan foto yang kedua ini? Dalam foto ini, Ariel Tatum menutupi tubuh indahnya dengan menggunakan baju warna putih. Kalau melihat dari auranya yang masih segar, sepertinya Ariel baru saja selesai mandi yang kemudian dia langsung berfoto selfie. Hehee..


Ariel Tatum mempunyai mata yang begitu tajam. Maka tak heran kalau banyak pria yang bakalan mabuk kepayang dibuatnya. Dalam foto ini, terlihat Ariel mengenakan baju kebaya. Kalau diamati, sepertinya Ariel berfoto di daerah pedesaan yang entah ada di daerah mana. Tak ketinggalan pula di dalam foto ini senyum kecilnya yang sangat menggoda.


Apa reaksi kamu saat melihat foto Ariel Tatum yang satu ini? Pastinya klepek-klepek bukan. Ya, Ariel Tatum sudah semakin dewasa. Sampai akhirnya ia mulai berani berpose dengan memamerkan tubuh mulusnya. Dalam foto tersebut, Ariel terlihat begitu menikmati pemotretan. Kalau kamu yang jadi fotografernya, apa yang akan kamu lakukan pada Ariel? Hehehe…

arieltatum5
cdn.klimg.com

Ariel terus menunjukkan keseksian yang ada dalam dirinya. Dalam foto di atas, Gadis bernama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu terlihat mengenakan busana rok tutu yang dipadukan dengan tank top mini berwana pink. Perutnya pun terlihat dengan sangat jelas.

No comments:

Post a Comment