Saturday, February 6, 2016

Alasan Raul Lemos Larang KD Bertemu Aurel Terungkap!

aurel lemos copy

Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, anak pertama Anang dengan Krisdayanti ini mengaku sedih karena dilarang bertemu dengan KD selama lima bulan belakangan ini.  Namun KD membantah bahwa yang dilakukan Raul adalah bukan kesalahan.  Apa maksudnya KD lebih milih suami ketimbang anak, nih?

Menurut KD, Raul punya alasan sendiri kenapa KD membatasi Aurel dan adik kandungnya, Azriel Akbar Hermansyah, bertemu dengannya.  Dia menulis sebagai berikut:

“Setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.  Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.  Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.”

Tulisan tersebut ditulis pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl.  Dia juga menulis bahwa suaminya (Raul) menjadi sangsi dan meminta KD agar  menjaga diri atau untuk tidak bertemu atau membatasi akses ke Aurel atau Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan ‘banci.’  Namun personel trio vokal Di3va ini tidak menjelaskan maksud kata “banci” itu.

pasangan-ibu-dan-anak-ashanty-dan-aurel source: kompas.com

Raul juga membatasi pertemuan karena kedua anaknya jarang menyebut KD dalam Instagram mereka.  Aurel dan Azriel tidak pernah memposting tentang ibu kandungnya sendiri di media sosial seolah mereka sengaja membuat KD sakit hati.  KD sendiri mengaku maklum dengan tindakan mereka karena selama ini mereka dibesarkan oleh Ashanty.

No comments:

Post a Comment