Saturday, February 6, 2016

Wow! Lagu Ciptaan Ify Blink Pernah Tembus Chart Dunia

Ify Blink

Prestasi yang membanggakan kembali dicatatkan oleh salah seorang musisi muda Tanah Air. Kali ini Alyssa Saufika Umari, atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ify Blink sukses menciptakan sebuah lagu yang pernah masuk dalam chart Itunes dunia. Tidak tanggung-tanggung, lagu yang berjudul ‘Kembalilah’ itu masuk dalam urutan 36 chart Itunes dunia. Lagu yang merupakan lagu ciptaan Ify itu ternyata juga pernah dinyanyikannya sendiri. Lirik lagu yang diciptakannya memang terdengar sangat menyentuh hati. Mungkin, bisa jadi karena itu pula lagu tersebut banyak didengarkan dan diunduh oleh para pengguna Itunes di seluruh dunia, meski pun liriknya sendiri berbahasa Indonesia.

Lagu ‘Kembalilah’ Dibantu Bowo ‘Soulmate’


Source: Detik.com
Source: Detik.com

Berjuta bintang terindah, namun hanya kamu yang paling bersinar di hatiku, kembalilah kepadaku.. Jika suatu saat nanti kau di sisiku lagi, pastikan kudekap erat dirimu, tak kan kulepaskan lagi. – Lirik lagu ‘Kembalilah’
Source: Okezone.com

“Berjuta bintang terindah, namun hanya kamu yang paling bersinar di hatiku, kembalilah kepadaku.. Jika suatu saat nanti kau di sisiku lagi, pastikan kudekap erat dirimu, tak kan kulepaskan lagi,” seperti itulah sebagian penggalan lirik lagu tersebut. Lagu itu sendiri berbeda dengan single solo yang lain, karena pengerjaan single hits ‘Kembalilah’ tersebut dibantu oleh Ifa Fachir selaku arranger dan vocal director Bowo dari grup band ‘Soulmate’. Nah, soal Ify, dia merupakan seorang personil grup vokal Blink yang dibentuk pada tahun 2011 silam, bersama dengan Pricilla, Sivia dan Febby. Sebelum bergabung dengan Blink, dara manis kelahiran Bandung, 6 Desember 1996 itu juga pernah ikut serta dalam ajang Idola Cilik pada musim pertama tahun 2008 lalu, yang ditayangkan di stasiun RCTI.


No comments:

Post a Comment