Saturday, February 6, 2016

Baby Sitter Anak Gading & Gisel Ini Mendadak Ngetop di Instagram!

pembantu gisel

Kebahagiaan memang tengah dirasakan pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu baru merasakan indahnya menjadi orangtua kala Gempita Noura Marten terlahir beberapa bulan yang lalu.

Gading Marten sadar betul perannya sebagai seorang ayah diperlukan bagi tumbuh kembang buah hatinya. Tak heran, meski sibuk bekerja, ia selalu mencoba berinteraksi dengan sang anak.

Seperti kebiasaan kaum selebritis lain yang kerap memilih menjaga anak mereka dengan bantuan baby sitter, rupanya pasangan muda ini tak ingin terlalu tergantung kepada baby sister dalam menjaga anaknya.

Meski masih balita, anak gading dan gisel rupanya sudah mempunyai banyak penggemar. Di mana foto-foto bayi cantik itu sudah tersebar di Instagram.

Namun kali ini bukan foto-foto Gempita yang menjadi sorotan di instagram, melainkan Instagram Siti Syalalah, sang baby sitter mendadak laris dengan follower.

Awalnya Gisel memposting foto Siti yang sedang menggendong Gempi (anak Gading-Gisela) dan berdiri di dekat Sandra Dewi.

Dalam caption tersebut Gisel berkelakar “Kl ini mba @siti_syalalah yg kesenengan foto sm @sandradewi88 hahahhaa @gadiiing,” tulis Gisela di akun Instagram miliknya. Unggahan foto tersebut pun dimention ke akun Sandra Dewi dan Gading Marten.

Tak pelak keberadaan mbak Siti didekat sandra dewi membuat penasaran dan menuai beragam komentar dari para followers. Akun pribadi mbak Siti pun dibanjiri followers yang penasaran akan sosok nya.

“Haha mbak siti punya IG Beb”

“Beruntung sekali bisa foto bareng sandra dewi”

No comments:

Post a Comment