Sunday, February 7, 2016

Ini Yang Dialami Pria Ini Ketika Mati Suri Selama 20 Menit

mati suri

Adakah disini yang tidak pensaran dengan fenomena mati suri? Sepertinya, hampir semua orang penasaran dengan apa itu mati suri dan bagaimana bisa terjadi. Terkadang, fenomena ini dikaitkan dengan spirituais atau agama. Namun ternyata, ilmuan menunjukkan sendiri bahwa fenomena ini adalah kejadian yang hampir mirip dengan kematian yang sesungguhnya.
Banyak yang bercerita bahwa mati suri itu bagaikan di sebuah lorong panjang yang gelap namun tiba-tiba ada sebuah cahaya yang menarik perhatian.
Kalau memang kamu penasaran, seorang pria bernama Zack Clements yang berusia 17 tahun pernah merasakan yang namanya mati suri. Pemuda asal Texas yang yang tercatat sebagai pelajar di sekolah menengah khusus jurusan olahraga sepakbola ini mendadak mati setelah terjatuh. Diduga jantungnya berhenti berdetak selama kurang lebih 20 menit.

Kejadian tiba-tiba mati itu terjadi pada bulan Mei

Setelah Zack tersadar, ia menceritakan bagaimana kisah mati suri tersebut. Menurut pengalamannya, ia bertemu dengan sosok yang ia yakini sebagai Tuhan. Ia menggambarkan sosok yang ditemuinya itu pada stasiun televisi CBS Dallas-Fort Worth yang mewancarai dirinya.
“Ketika aku pergi selama 20 menit itu, aku melihat sosok pria berjenggot dan ia meletakkan tangannya di bahu-ku dan berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tak perlu ada yang dikhawatirkan” ujar Zack.
Menurut ayahnya, Billy Clements, mati suri tersebut bisa terjadi hanya keajaiban dari Tuhan saja yang mampu menyelamatkan putranya dari kematian. Ini adalah sebuah pengalaman tersendiri yang tidak bisa dijelaskan oleh siapapun.
Namun, sayangnya setelah tersadar beberapa hari dan sempat bersekolah, Zack kembali tidak sadarkan diri hingga saat ini. Meski kisahnya sudah menyebar luas, masih banyak loh yang tidak percaya.

No comments:

Post a Comment