Sunday, February 7, 2016

TVOne Kena Batunya! Mereka Disemprot Kadispen TNI AU!

04122015 TV one kena semprot

Kali ini TV One kembali kena marah akibat pemberitaannya yang kurang benar. Tidak main main Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispen TNI AU), Marsma Dwi Badarmanto memarahi TV One saat siaran langsung sebuat berita.

Kemarahan Kadispen TNI AU ini terkait pemberitaan TV One yang memberitakan kalau TNI AU diberi instruksi langsung oleh Presiden Joko Widodo untuk membeli helikopter VVIP terbaru Agusta Westland AW101 buatan Inggris-Italia.

TV One Disemprot!


Alhasil TV One kena semprot karena masih mengira kalau pembelian ini atas instruksi Presiden. Padahal pembelian helikopter ini untuk meregenerasi Skuadron Udara VVIP milik TNI AU. Kemarahan ini adalah puncak dari geramnya TNI AU atas berbagai pemberitaan yang tidak benar.

Kadispen TNI AU mengimbau agar rencana ini tidak dipolitisasi, terutama diduga untuk mengaburkan permasalahan papa minta saham yang sekarang sedang dibahas dalam MKD.


Sumber : Youtube

Kejadian ini menjadi guyonan dan TV ini tidak luput dari berbagai bully an dari netizen karena kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi, TV One sudah sangat sering melakukannya. Mungkin karena jargon TV ini yang akhirnya membuat TV ini memang agak “berbeda” dari TV lainnya.

No comments:

Post a Comment