Tuesday, October 14, 2014

Fenomena Jilboobs dan Foto Foto Jilboobs Yang Membuat Heboh

Fenomena Jilboobs dan Foto Foto Jilboobs Yang Membuat Heboh - Apalagi dengan adanya tren fashion para perempuan muslim yang menggunakan jilbab. Sudah bisa Anda lihat di berbagai tempat umum, pengguna hijab saat ini semakin bertambah dan bervariasi dengan tetap menggunakan pakaian muslim yang menutupi seluruh tubuh. Namun, tren fashion para perempuan muslim menjadi buruk karena munculnya fenomena Fashion Jilboobs. Beberapa dari Anda banyak yang tak mengetahui fenomena Jilboobs, tapi tidak untuk para pengguna sosial media (Sosmed) seperti Twitter dan Facebook.
Jilboobs adalah gabungan kata jilbab dan boobs 'payudara'. Jilboobs merupakan tren berpakain jilbab dengan memakai baju ketat sehingga payudara terlihat sangat menonjol.

" Jilboobs berawal dari sebuah akun Facebook bernama Jilboobs Community. Akun tersebut menuliskan "indahnya saling berbagi, nb: di olah dari berbagai sumber" sebagai deskripsi akun Jilboobs. Akun yang sudah memiliki tiga ribu lebih likes ini sudah mengunggah 26 foto yang di posting pada 29 Januari 2014. "

Berikut adalah foto foto Fashion Jilboobs:







Nah itulah tadi informasi tentang Fenomena Jilboobs dan Foto Foto Jilboobs Yang Membuat Heboh dari admin semoga bermanfaat untuk para pembaca, terima kasih atas kunjungannya di blog admin, nantikan informasi menarik lainnya.