Sunday, April 12, 2015

3 Bagian Tubuh yang Pertama Kali Dilihat Pria Ketika Bertemu Wanita

3 Bagian Tubuh yang Pertama Kali Dilihat Pria Ketika Bertemu Wanita | 3 Bagian Tubuh yang Pertama Kali Dilihat Pria Ketika Bertemu Wanita - Saat bertemu seorang wanita yang baru ditemui, seorang pria ternyata akan memperhatikan beberapa bagian tubuh dari sang wanita tersebut. Nah bagi kaum  hawa yang penasaran akan hal ini ,  vevnews akan membagikan sebuah survei yang menunjukkan bagian tubuh mana saja yang dilihat oleh seorang pria saat pertama kali mereka bertemu. Survei ini diikuti 1000 responden pria.



Dari hasil survei tersebut menunjukkan bahwa bagian tubuh yang dilihat pria saat pertama kali nertemubdengan wanita adalah : 

1. Mata
2. Senyuman
3. Payudara

Menurut juru bicara murine, brand tetes mata yang melakukan survei ini mengatakan bahwa, hasil yang sudah didapat memang tidak mengejutkan karena mata merupakan hal yang bisa menggambarkan pribadi seseorang sehingga sangat wajar jika pertama kali bertemu dengan seorang wanita mata adalah salah satu bagian tubuh yang akan dilihat untuk pertama kalinya.

Survei ini juga berhasil mematahkan sebuah anggpan bahwa umummya pria pertama kali melihat wanita adalah melihat dadanya. Walaupun dalam survei payudara menempati nomer 3 akan tetapi anggapan bahwa dada adalah bagian yang diperhatikan pria saat pertama kali bertemu wanita itu tidaklah benar.

Selain ke-3 bagian di atas  bagian tubuh lainya yang juga langsung diperhatikan pria adalah rambut, berat badan, kaki, cara berpakaian, bokong, tinggi badan dan kulit. Yang menjadi menarik adalah ternyata para wanita juga memiliki prefensi yang sama tentang bagian tubuh yang pertama kali dilihat oleh wanita saat pertama kali bertemu pria. Dari 1000 reonden 50 persen menjawab mata adalah hal yang pertama kali dilihat oleh wanita, selanjutnya adalah senyuman, tinggi badan, rambut, cara berpakaian dan berat badan. 

Nah gimana nih? menurut kalian sama tidak hasil survei di atas dengan pribadi kalian sendiri kalau baru pertama kali melihat wanita atau pria.

2 comments: