Sunday, April 12, 2015

Cara Membaca Makna Kado yang Diberikan

Cara Membaca Makna Kado yang Diberikan | Cara Membaca Makna Kado yang Diberikan - Kado natal merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu saat perayaan natal. Saat natal biasanya kita akan memberikan kado natal untuk orang-orang tercinta. Akan tetapi tahukah anda, bahwa setiap kado yang diberikan ternyata memiliki makna tersendiri, jadi kira-kira apa saja makna tersebut?



1. Memberi Kalung atau Anting Mutiara
Orang yang memberi kado dengan jenis ini biasanya ia ingin memberi tahukan anda bahwa ia akan selalu ada di saat apapun. Mutiara sendiri memiliki arti sebuah niat yang baik dan jika yang memberikan hadiah ini adalahbpacar anda bisa jadi dia belum siap untuk membawa hubungan anda ke tahap selanjutnya akan tetapi ia sangat menghargai anda sebagai kekasihnya dannjuga sangat menikmati waktu untuk dihabiskan bersama.

2. Kalung Hati
Untuk dapat membaca makna dari kalung hati ini sendiri kita harus melihat dulu kalung hati yang diberikan termasuk tipe yang bagaimana karena bisa saja hadiah ini merupakan hadiah yang memiliki arti sebuah pancaran langsung dari dalam hatinya untuk anda. Namu hadiah ini juga menunjukkan bahwa betapa berartinya anda bagi dia.

3. Anting-Anting Berlian
Hadiah berupa Anting-anting berlian dapat menjadi sebuah masalah dalam suatu hubungan. Jika anda baru berkencan ddengan pasangan anda selama satu atau dua tahun, hadiah ini merupakan hadiah yang luar biasa, akan tetapi jika anda sudah berpacaran selama lebih dari 5 tahun maka hadiah seperti ini dapat berarti bahwa dia belum siap menuju ke tahap selanjutnya.

4. Parfum dan Coklat
Hadiah sederhana seperti ini menunjukkan bahwa mungkin hubungan yang anda jalin belum lama, sehingga pasangan hanya ingin menunjukkan bahwa anda sangat berarti untuknya dan ingin menggaoai hubungan yang lebih serius untuk anda berdua.

5. Cincin Berlian
Jika pasangan anda memberikan anda cincin tunangan dengan berlian tepat di momen ia memperkenalkan anda dengan keluarganya, hal itu menunjukkan bahwa anda merupakan pasangan yang spesial baginya. Ia ingin menunjukkan komitmen yang serius terhadap hubungan anda berdua.

6. Kartu Ucapan, Jam Tangan, atau Hadiah Apapun yang Bersifat Praktis
Biasanya seorang pria yang memberikan hadiah yang bersifat praktis bisa disebabkan karena hubungan yang masih belum lama. Hadiah yang diberikanpun sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Walaupun begitu,mapapun hadiah yang telah diberikan untuk anda dia sudah menunjukkan perhatiannya.

No comments:

Post a Comment