Saturday, April 4, 2015

Memilih Warna Kutek Yang Sesuai

Memilih Warna Kutek Yang Sesuai Memilih warna kutek yang sesuai itu penting, hal ini dikarenakan kutek akan menarik perhatian orang-orang di sekitar pemakainya. Percaya atau tidak, begitu anda menggunakan kutek, orang-orang akan langsung memperhatikan kutek yang anda gunakan, mungkin karena kutek masih jarang digunakan oleh banyak orang. Bila warna kutek yang dipilih tepat maka kutek akan menunjang penampilan pemakainya, namun bila warna yang dipilih tidak tepat maka pemakainya akan terlihat norak.



Hanya ada satu hal yang bisa digunakan sebagai patokan untuk memilih warna kutek, yaitu usia pemakainya. Warna kutek harus menyesuikan usia si pemakainya, warna kutek anak-anak akan berbeda dengan warna kutek remaja dan pastinya juga akan berbeda juga dengan warna kutek orang dewasa. Bila orang dewasa memilih warna kutek remaja atau anak-anak maka penampilannya akan aneh, banyak menarik perhatian orang sekitar namun orang sekitar akan merasa aneh pada penampilan pemakainya. Padahal tujuan menggunakan kutek adalah untuk menunjang penampilan agar lebih baik.

Berikut ini cara memilih warna kutek yang sesuai, silahkan anda gunakan sebagai bahan pertimbangansebelum memutuskan untuk menggunakannya :

1. Warna kutek untuk anak-anak
Warna kutek untuk anak-anak biasanya adalah warna-warna cerah sehingga menimbulkan nuansa yang ceria, seperti merah muda, pink, biru dan hijau. Selain itu, biasanya juga ditambah dengan ornamen-ornamen lain, seperti bintang atau serbuk yang berkilau untuk menambah kesan ceria.

2. Warna kutek untuk remaja
Kesan ceria pada warna kutek remaja harus ditinggalkan bila tidak ingin dianggap cari perhatian oleh orang-orang di sekitar pemakai. Pilihlah warna merah, orange atau pink yang tidak terlalu cerah dan menarik perhatian.

3. Warna kutek untuk orang dewasa
Sebenarnya banyak orang yang beranggapan bahwa orang dewasa sudah tidak pantas lagi menggunakan kutek, namun bila anda masih ingin menggunakan kutek di usia dewasa maka pilihlah warna-warna yang memberikan kesan glamor dan tidak terlalu menarik perhatian banyak orang, seperti warna emas dan coklat muda.


Setelah anda memilih warna kutek yang akan digunakan, lakukan percobaan terlebih di beberapa jari, bila anda merasa cocok maka teruskanlah hingga selesai. 

Sebaiknya baca juga info yang bermanfaat tentang :
Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Bibir Gelap
Efek Buruk Menggunakan Celana Terlalu Ketat Bagi Para Wanita
5 Cara Supaya Bibir Merah Merona Secara Alami
Olahraga Untuk Wanita Karir