Friday, April 3, 2015

Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Bibir Gelap

Memilih Warna Lipstik Yang Sesuai Untuk Bibir Gelap | Memilih warna lipstik untuk bibir gelap memang tidak mudah, karena  tidak semua warna cocok untuk digunakan. Kesalahan dalam memilih warna akan semakin memperburuk gaya dandanan dan menimbulkan kesan aneh. Itu lah kenapa para wanita berbibir gelap harus sangat hati-hati dalam memilih warna lipstik.



Kebanyak wanita berbibir gelap cenderung malu dengan warna bibirnya, sehingga mereka cenderung untuk memilih warna lipstik yang dapat menutupi warna gelap tersebut, seperti merah terang, orange, ungu terang dan pink. Padahal warna-warna tersebut justru memberikan kesan berat dan norak pada pemilik bibir gelap. Bila disadari sebenarnya bibir gelap memiliki daya tarik tersendiri yang akan memperkuat karakter seseorang bila dipadukan dengan warna lipstik yang sesuai dan yang terpenting jauh dari kesan norak.

Berikut ini beberapa warna lipstik untuk bibir gelap yang bisa dijadikan referensi bagi para wanita agar tetap tampil menarik dan mempesona :

1. Merah tua
Pilihlah warna lipstikmerah tua yang tidak terlalu tua atau sesuaikan dengan tingkat warna bibir. Misalnya pilihlah warna merah tua yang dua tingkat lebih cerah dibanding dengan warna bibir, sehingga warna bibir dan warna lipstik bisa menyatu bukan saling menutupi. Kombinasi warna kedua warna tersebut akan menimbulkan kesan yang elegan.

2. Coklat muda
Sama dengan halnya pemilihan warna merah tua di atas, pemilihan warna coklat muda pun harus disesuaikan dengan tingkat warna bibir. Pilihlah warna coklat muda yang kiranya tidak terlalu jauh dengan warna asli bibir. Sehingga tidak saling bertolak belakang dan akhirnya memunculkan kesan norak bagi pemakaianya. 
3. Karamel
Warna karamel bisa menjadi alternatif selain kedua warna di atas bagi para wanita berbibir gelap untuk memunculkan kesan lebih muda tanpa harus menggunakan lipstik dengan warna terang.


Silahkan untuk menentukan pilihan warna lipstik yang benar-benar sesuai dengan selera anda, karena bagus tidaknya warna tersebut saat digunakan sebenarnya tergantung selera masing-masing. Selain itu, sesuaikan juga dengan tata rias dan busana yang akan digunakan. 

Sebaiknya baca juga info yang bermanfaat tentang :
Efek Buruk Menggunakan Celana Terlalu Ketat Bagi Para Wanita
5 Cara Supaya Bibir Merah Merona Secara Alami
Olahraga Untuk Wanita Karir