Saturday, October 1, 2016

VISI dan MISI FKIP UNTIRTA



Visi Fkip Untirta
Menjadikan FKIP sebagai LPTK Penghasil dan Pengembang Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang Maju, Bermutu, dan Berkarakter.

1.4       Misi Fkip Untirta
  1. Melaksanakan peningkatan dan pengembangan pendidikan dan perkuliahan yang memenuhi standard.
  2. Melaksanakan peningkatan dan pengembangan penelitian yang berkualitas, produktif dan kebermanfaatan bagi stakeholder.
  3. Melaksanakan peningkatan dan pengembangan pengabdian masyarakat yang melembaga.
  4. Menghasilkan lulusan yang bermutu dan berkarakter sehingga mampu melakukan pengembangan ilmu keguruan dan pendidikan serta mampu melaksanakan tugas pada jalur, jenjang dan jenis pendidikan.
  5. Melakukan peningkatan dan pengembangan jejaring kerjasama/kemitraan yang sinergis dan terkoordinasi dengan berbagai pihak yang relevan.
  6. Meningkatkan dan mengembangkan pemberdayaan ICT untuk mendukung ketercapaian
  7. visi.
1.5       Tujuan Fkip Untirta
  1. Menghasilkan lulusan sebagai calon pendidik/tenaga kependidikan yang bermutu dan berkarakter.
  2. Menghasilkan lulusan sebagai calon pendidik/tenaga kependidikan yang memiliki kompetensi pedagogik, profesional, kepribadian dan sosial yang handal.
  3. Menghasilkan lulusan sebagai calon pendidik/tenaga kependidikan yang berwawasan global sehingga mempunyai daya saing tinggi.
  4. Menghasilkan lulusan sebagai calon pendidik/tenaga kependidikan yang mampu mengaplikasikan dan mengembangkan ilmunya dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara untuk kemaslahatan umat manusia.
  5. Menghasilkan kajian-kajian ilmiah, khususnya dalam pendidikan dan keguruan, baik yang bersifat penemuan maupun pengembangan.

No comments:

Post a Comment